Kamis, 11 Juni 2009

Profil Supervisor F2PB



Ridla An-Nuur, cewek kelahiran tahun 1989 ini sedari SMA telah sangat menyukai semua hal tentang proses pembuatan sebuah film, tak heran saat Ia bersama teman – temannya mendirikan Forum Filmmaker Pelajar Bandung (F2PB), Ia langsung mendapat mandat untuk menjadi ketua selama masa jabatan yang tidak tanggung – tanggung lama yaitu sekitar empat tahun. Ia harus segera melengserkan jabatannya karena Ia merasa sudah cukup waktunya untuk memberikan kesempatan bagi orang lain khususnya para pelajar untuk menduduki jabatan sebagai ketua tersebut.

Sebagai salah satu mahasiswi Universitas Pendidikan Indonesia Bandung ini, Ia mempunyai cita – cita untuk melanjutkan kuliahnya hingga ke jenjang pascasarjana di jurusan Komunikasi. Ia pun sedang sangat gencar memburu untuk dapat lulus kuliah pada tahun depan serta tak bosan – bosan untuk terus meng-upgrade skillnya di dunia perfilman. Selain itu Iapun berniat untuk dapat membuat film sendiri dan tentunya dapat menikah dalam tiga atau empat tahun kemudia.

Sebagai supervisor F2PB saat ini banyak sekali pengalaman yang sampai saat ini tidak bisa Ia lupakan seperti saat shooting dan roadshow, karena menurutnya kedua hal itu sangat dibenci pada saat pelaksanaannya tetapi akan sangat dirindukan pada saat telah selesai prosesnya. Tentu hal itulah yang membuta tidak pernah bosan untuk terus berkecimpung di F2PB.

4 komentar:

Doddy mengatakan...

wah semangat teruz ya buat mbakny..
lebih banyax lagi film yang direview & dikasih jalan ceritany juga.lebih baik lagi kalo dikasih film yang wajib ditonton..teruz rating film dll.
oke2..

cinemadness mengatakan...

gw maooo donk diwawancara kaya gini..

oke banget blogs lo cuu!

:)

cannanadine mengatakan...

wahh... hebat banget yahh..
gmn yah caranya eksis ky gitu..
gmn caranya yah lulus cepet, padahal masih seangkatan ma gw.. hehehhe..
SP terus yah.. ^^v

contasia mengatakan...

nah calon2 yg bakal bikin film2 nieh...
usul... buatlah film yang bermutu di Indo tanpa berbau SARA dan sarat maknaaaa... SEMANGAT!

Posting Komentar